Jumat, 22 April 2016

Bagaimana Saya Mencegah pemutih wajah Mice Memasuki My Chicken Coop? oleh Kerry Mundt

Bagaimana Saya Mencegah pemutih wajah Mice Memasuki My Chicken Coop? oleh Kerry Mundt
Ada banyak orang yang menemukan diri mereka mengalami dan menikmati hal-hal yang besar tentang beternak ayam, seperti telur segar, pengendalian serangga di dalam kebun mereka bersama dengan pupuk gratis - mungkin pendapat Anda menjadi salah satu dari ini? Jika Anda, kemudian membangun sebuah rumah ayam yang memiliki lari mungkin adalah pilihan cerdas untuk menjaga ayam Anda aman.
<! - Infolinks OFF -> <! - Infolinks ON -> Penciptaan telur ayam sangat tergantung pada perawatan umum, dan juga sangat bergantung pada seberapa banyak cahaya yang tersedia. Ayam membutuhkan cahaya di musim dingin untuk membuat telur, namun mereka membutuhkan cahaya sepanjang tahun. Hanya ketika kuantitas jam sinar matahari mengurangi di musim dingin bulan yang Anda bisa melihat perbedaan dalam produksi telur ayam Anda.
Hal ini juga harus nyaman, sehingga ayam dapat bertengger di atas tanah, idealnya dengan bertengger kayu, atau di lantai kawat ayam, jika kandang terletak di atas panggung. Bahkan pada malam hari, sistem ayam pencernaan akan tetap bekerja, sehingga kotoran mereka pergi dengan kawat ayam. Anda perlu ventilasi yang baik di dalamnya, bagi mereka untuk bernapas dengan mudah, tidak peduli apakah mereka dimasak di dalam untuk waktu yang lama. Idealnya, perusahaan juga bijaksana untuk dimasukkan ke dalam bersarang kotak, yang kebetulan cukup gelap dan ventilasi yang baik. Kotak-kotak ini harus memiliki serutan kayu atau sedotan segar dalam. Anda membutuhkan kotak sarang untuk setiap tiga ayam yang baru saja Anda sendiri. Anda harus menjaga rumah ayam Anda terbuka jika itu adalah hari di luar, bagi mereka untuk mendapatkan tempat tinggal di dalam dalam hal cuaca buruk.
pemutih wajah
Gassing berbahaya bagi para pekerja di dalam pabrik pengolahan dan apa gas yang meresap ke dalam daging ayam yang orang makan. Sarana penyerangan dgn gas beracun yang dikenal sebagai, "atmosfer dikendalikan menakjubkan," kata seorang juru bicara dari Mary, karena orang tidak suka untuk mempertimbangkan apa jenis ayam dibunuh sebelum mereka makan itu, sehingga mereka benar-benar hadir di atas moniker ini indah .
Banyak orang sekarang berpikir itu menarik untuk memelihara ayam khusus mereka, juga. Orang-orang ini juga akan mencari panduan online atas tentang cara membuat kandang. Cara yang paling praktis, mudah, dan murah untuk melakukannya dapat diperoleh melalui Internet. Tidak heran banyak orang telah menjadi melihat dari atas bantuan online. instruksi sering melibatkan alat-alat tangan yang biasanya digunakan oleh individu yang khas.
Merawat Ayam di musim dingin: Apakah Mereka Butuh Tambahan Cahaya untuk Menghasilkan Telur?
Ada ribuan rencana, desain dan ide-ide untuk bangunan digunakan pada ayam perumahan. Mereka bervariasi dari rumit dua struktur cerita langsung pada ke jenis hunian rumah anjing kecil yang diapit oleh beberapa kaki dari kawat ayam. Sebelum Anda menginvestasikan uang besar dan waktu menciptakan kandang mahal, cari tahu lebih lanjut tentang Chicken Coop Rencana cara sederhana dan Anda dapat menikmati hasil kerja seseorang lebih cepat.
Sebuah keputusan tentang nasib Sophie, serak satu tahun, berada dalam tangan dengan kantor jaksa wilayah, dan meskipun pemilik anjing mengakui kesayangannya lolos dari rumah lain, yang bukan alasan untuk menghukum anjing Anda mati . Menurut pemilik Sophie, Noelle Linder, lebih besar dari 20.000 orang telah menandatangani petisi dalam beberapa hari terakhir, meminta bahwa kehidupan anjingnya akan terhindar. "Kami pemilik anjing yang baik. Itu hanya kecelakaan dia menyelinap keluar," kata Noelle.
Itu memalukan, karena ayam - terutama putih daging ayam - adalah salah satu protein yang paling serbaguna yang tersedia. Yang dibutuhkan adalah beberapa pengetahuan tentang cara memanggang (atau grill) ayam sehingga tetap lembab dan beraroma dan Anda mungkin menyadari bahwa ayam lezat bahkan tanpa setiap salah satu saus dan gravies.
Dalam hal menjaga ayam Anda hangat, terdapat hampir tidak ada yang harus Anda lakukan untuk ayam Anda di dalam musim dingin, karena mereka secara alami berkumpul bersama untuk membicarakan panas tubuh mereka jika mereka berada di dalam kandang di malam hari. Menambahkan beberapa tempat tidur tambahan, seperti jerami adalah ide yang baik termasuk mereka sebanyak lebih nyaman sekalipun.
BBM peningkatan siang atau makan malam dengan menggunakan piring memuaskan dan sangat bergizi ini. casserole ini membawa fillet ayam gemuk, beras panjang dan banyak bumbu. Anda akan menyukai fakta bahwa hidangan ini sudah bisa memenuhi syarat sebagai salah satu yang benar-benar bergizi. Kombinasi sempurna dari bumbu dan metode yang tepat memasak hidangan kedua menambahkan hingga rasa spektakuler dan aroma di piring. casserole nasi termasuk penyebab berlimpah energi dari karbohidrat dan lemak. Selain itu, mereka memiliki kebaikan kesehatan dari ayam. Hidangan ini dapat mudah untuk memasak dan juga untuk mempersiapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar